About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Saturday, April 03, 2010

hmm

hey long time no post ya. okay i wanna tell about... hmm idk,everything i wanna tell i guess.


first, tentang-> JERSEY SHORE. oh god, wtf banget buat acara yang satu ini. ga mendidik banget! trus isi nya MAKSIAT semua. ga boong deh gue, waktu itu gue cuma nonton sekilas doang loh... dan gue langsung(...) apa coba maksudnya? really really fvcking piontless banget yang buat acara beginian. jd buat anak di bawah umur 18 taun kebawah, jangan nonton acara ini,nanti bisa geli sendiri loh ck ck.

second, gue ngidam -> Heavenly Blush! oh god damn unknown, gue pengen banget twist nya plain yogurt sama pomegranate trus topping nya mochi sama almond!



grrrrrrr~ ke pim ato ex yuuuk temenin gue beli giniaaan. aaaah PEEEEEEEP! ayo jalaaaaaaan(?) hahaha stress deh nih gua ck ck oke lanjut...


third, gue pengen banget -> cd Fall Out Boy yang believers never die! haha ga tau kenapa padahal gua ga suka2 amat ama fob loh hmm tp FOB lg charming di mata gua -.- hahaha
nah ini dia cd nyaaa aah gue pengeen, beliin doooong siapa aja deeeeeh:3 hehe
hmm kyk nya gitu doang deh haha daaaaah
byebye,wf:)

0 comments: