About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Monday, March 22, 2010

love struckk

hey. besok gue 14 bulan sama my Peep loooh haha sekarang gua ga tau deh ngucapin nya gimana hmm abis nya dia katanya ga boleh di ganggu gara2 mau un jd bingung deh gimana ngucapin nya ya ck ck bodo lah, lewat batin aja lah (?) haha oh iya, kan tadinya hari ini gue pengen ngasih peep marshmellow gara2 buat anniveday sama gue pengen ngomong sama dia loooh haha, tp peep nya ga masuk:( yaudah gua makan deh hehe. haha gue jd inget deh tanggal berapaa gitu gua lupa, pas ke Bandung gua ketemu kak Nevi gituu berdua sama pacarnya lagi makan batagor, ih asik banget ya pacaran nya sampe ke bandung haha jd iri. Peep ke bandung yuk! haha ke junction aja belom pernah ck ck-.- trus abis nyampe rumah kan gue ke pikiran tuh enak nya ka Nevi sama pacar nya di bandung haha ga jelas banget yak. naah trus jd kebawa mimpi! bah ajib asik banget gue mimpi nya waktu ituuu haha jd gue sama Peep kemanaa gitu gue ga tau,tp tempat nya kyk pantai2 gt trus banyak bule nya haha mantep banget deh. haha oke, end of story.

yaudah deh, jd buat Peep; happy 14th months anniversary, okay? i heart ya♥:) semoga lulus, trus nilai nya mantep2(y)
byebye,wf♥

0 comments: