About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Monday, February 15, 2010

terserah lah ck

oke. sekarang gue lagi badmood banget. tele ah ada 5 hal yang bikin gue badmood banget. oke let's began.

1. gue bokek. tele iiihh au gak dompet gue berapa isi nya?? cuma ada --> 4 rebu. ada dua lembar uang dua ribuan gt ck gue ga ada tabungan lagi di celengaan. beberapa minggu yang lalu gue setor ke bank anjiaaannngg. dan atm nya bisa gue gunain pas umur gue 18 tahun entar ih kejam banget yak hhh jd sekarang gue ga tau bayar2 pake apaaann hhh haha oke ini sangat tidak penting.

2. pulsa gue abis. gara2 gue bokek gue ga bisa beli pulsa. kalo ga ada pulsa, gue ga bisa contact2an sama Peep,dll. aduh miserable banget deh gue sumpah. trus kan gue bingung kalo ada yg urgent gt gue ga bisa telfon emak gua urgghh

3. ini tentang kakak kelas gue, namanya ka Sasha, ka Sasha sumpah deh demi allah wafa ga pernah bilang kalo pj kedisiplinan ga pentiiing:( ya allah, beneran ga enak marahan sama kakak. itu postingan blog wafa yg waktu itu bukan buat kakak kok ya ampun. demi allah deh. wafa minta maaf.

4. di valentine's day kagak ada yang ngasih gue coklat ato ape kek gituu ck ck aduh nasip haha gue tau dah gua ga ngerayain begituan tp coklat nya wajib doooongg hehehe (mau gua) haha ini lebih sangat tidak penting lagi hm yang kelima rada pentingan lah(dih)

5. Peep changed. hhh jd semuanya tuh jd beda,tulisan nya,kata2nya,bahasanya,dll. trus semuanya menjuru ke -> osis. hhh masa dia sekarang sering bilang gini "ih serem bgt neh aku chattingan sama osis","hm km kan sangar sekarang ck ck dasar osis". ih apa maksudnya coba? anjing bangsat tele ah. hhh emg lo kira gue jd monster gt pas jd osis? ha? ga guna lo bilang gt. bikin gue sakit ati aja tau gak, beneran deh jd badmood gue gara2 lo. hhh please ya peep, ilysm and i don't wanna ever lose you. don't make me upset only because that organitation thing. hhh i'm pretty upset with you urgh

byebye, wf!

0 comments: