About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Wednesday, February 10, 2010

double date♥

hey hey you you! tgl 06 februari 2010 gue dabel deit sama ka Icha sama ka Angga loh. with my Peep of course. haha jd janjian(cieelah janjian kata2 jaman sd b3udh) LOL. jd ke pizza hut gt buat nge rayain ultah nya peep♥ hihi kan gue mikir nya berdua atau rame2 banget gt. eh tau nya cuma berempat haha jd agak canggung gituu tp okelaaah(y) tp beneran deh gue iri sama ka Icha, ka Angga! jd cubit2an,tonjok2an,tos2an,dll gituuu iiih sedangkan gua? weh ga ngapa2in ck. trus yg bikin gue bt banget anjrit tuh pizza nya ga dateeng2 hhh kyk tele tau gak,gue laper sumpah dah, apalgi pas ngeliat ka icha makan spaghetti. oh iya sama kan poni gue di ke atasin gt di suruh sama nyokap gue supaya cakepan dikit. IH NAJIS! GUE MALAH SALTING TAU GAK NYET. HHH GUE JADI GA ENJOY SAMA PONI GUE GT HHH BANGSAT. haha udah lah ga penting.

trus peep udah di suruh pulang kan, yowes kite pulang semua padahal baru bentaaarr hiks trus belom makan! jd pizzanya di bungkush. gue di anter sama peep dong HAHA di mobil gue dengerin lagu your guardian angel-redjumpsuit apparatus loh hihihi tdnya tau tuh lagu apaan,lagu metal gt haha trus gue ganti aja eh taunya ada lagu itu ihihi how sweet ya? hm

trus pas sampe my home sweet home,peep cium tangan sama nyokap gue gituu hihi sumpah deh gua kyk org pacaran beneran(emg lu kira boong2an?!) haha ngga lah,jd kayak udah gede gt, peep duduk di kursi depan rumah gua trus adek gua penghibur nya(cuih) ck adek gue genit bgt masa iiihh haha ga banget dah tuh malem,but unforgettable enough:)

oh iya, wishes for peep's birthday:

♥sehat
♥makin pinter(termasuk lulus un)
♥jd orang sukses
♥jd enggak cuek lagi
♥makin sweet
♥nambah baik
♥makin soleeeh
♥ga bakal bosen sama gua hehe
♥ga ngelupain gue pas udah ga satu sekolah
♥bahagia selalu
♥ngga bakal tertarik/terpikat/demen sama cewek lain! mwahaha
♥dll

amin ya allah:)

oh iya,gue ngasih peep kado: kue breadtalk,cd jet(shaka rock),lollipop. hmm mudah2an suka yaak haha aduh mudah2an dia juga seneng ya sama ultah nya yg ke 15 ini amiiin

haha gue jd inget masa abis otp2an sama peep pagi2nya gue kan udah ga contact2an gt kan sama peep. trus gue ol twitter noh, trus guw tweeting sama Tara, gue bilang enakan singleD(single date). eeh peep salah pahaaammm. jd dia pikir gue enakan single. ya olloh,jd peep yaaa gitu laaah sumpah gue langsung nangis gt hiks malu2in banget HAHA geblek bgt singleD kan bahasanya Anqi(my other bestfriend) dia sering bgt ngomong2 singleD,doubleD,dsb di baca: "singgel di" ck ck. yaudah lah kan gue jelasin semua di sms. yaudah pertamanya garing banget tuh. lama2 jd sweetttt banget gitu HAHA katanya dia panik banget♥ trus sempet sakit hati,murung,hopeless gt katanya hehe trus dia kaget gt pas tau gua nangis wakakak sarap. abis itu kita flashback semua nya yg sweet dr pas dia nge shoot gua! weh mantep daaah. thank you TARA hihi

byebye, wf♥

0 comments: