About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Thursday, February 04, 2010

jd osis? gausah belagak ya.

heh masa ya,kan org2 pada baru di lantik tuh baru2 ini. hm ga tau kapan, gue lupa hehe nah gue termasuk tuh! ajiib org selenge'an kyk gua bisa yak di masukin organisasi begituan HAHA neh gue jd termasuk kreatifitas. mantap lah. ah ga penting masalah gue mah.. oke,let's began!

nah jd tuh ada org namanya kita anggap saja ijal(peep's style) haha jd tuh si ijal itu soookk bgt gayanya. padahal ya dia cuma masuk bagian (ada d3cH) hehe. dengar2 kata osis lama. bagian itu tuh kurang di anggep tauuu jd ga terlalu penting. nah sekarang gue bingung nya kenapa dia bisa sok kyk gituu? gue liatin osis2 yg laen ga gitu2 amat kali. lebe lo njing. malah dia itu sebelum jd osis sering ngelabrak org gt tau iihh harusnya tuh ga pantes dia masuk osis! aduh astagfirullah,sorry2 gue kalap ck

yaudah lah inti nya jd osis tuh ga harus belagak kyk lo gitu. sadar deh, adek2 kelas lo udah byk yg takut sama lo. jd osis juga bisa kok ramah. malah kataya osis ramah tuh lebih di senengin drpd yg belagak mentang2 jd osis. gue aja santai. ga pernah marah2in siapapun karena jabatan gue "osis" ck! ga penting bgt tau gak nyampe belagak kyk lo. masa gue tanya ke adek kelas 4 namanya ara(adek nya peep hehe) bilang gini "kak wafa osis ya? ih,osis kan jahat" trus gue jawab "iyaa, eh engga kok ra. ga jahat kok. cuma yg belagak aja yg suka jahat ra" sejak itu gue jd males deh jd osis sumpah ck apalagi pas peep berantem sama osis juga hhhh bodo ah ga peduli

byebye, wf♥

0 comments: