About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Saturday, January 09, 2010

ya,it's true. it's A-L-L bout peep! hhh

hmm i just realized that "i feel sad, when you're sad. i feel glad, when you're glad" is true. definitely,abviously TRUE oh gosh! gue kasian bgt loh ngeliat peep's 5th gig di cancel. kyknya gue jd kena imbasan gt hhh jd sms nya,dll nya dia kyk malesin ga jelas gt ck bodo deh ah. mendingan gue ga ikut nonton deh daripada di giniin tau gak. gue jd ikut sedih beneran deh hmm gue udah coba nenangin gt eeh dia malah ga bales lagi ck BODO YE! i'd try the best for you.

emg nya gue juga kalo jadi peep marah banget. lagian tadinya kan tanggal 26 dia manggung nya(dia ngingetin nya sampe ke rumah gue loh) gue boleh tuh wetsah gua seneng banget,pertama kali meen gue boleh nonton dia. trus ternyata ga jadi, bokap gue sampe bilang gini "tuh waf,anak band susah di percayaa!" dalem hati gue: FUCK! hhh trus di undur jd tgl 2 gue masih boleh tuh kyknya. eh ga tau nya di undur lg sama tgl 9, bokap gue sampe ga mau komentar tau ga ck kan gue ga bisa tgl 9 nya soalnya tante gue nikah tgl 10 nya jd ga bisa. gue udah gedeg bgt sama tante gue, gue udah sebel banget pas peep bilang gini "hmm ini kyknya ak manggung lg masih lama,jd ini yg terakhir" ck ck eeh ga tau nya tgl 9 nya ga jd juga trus di undur jd bulan april entar. kalo gue jd peep beneran gue kesel banget kali ya. hhh like i give a shit!

capek sumpah gue akhir2 ini terutama pas setelah liburan dia lebih sering marah2,egois,ngambek,ngomel ga jelas gt sama gue. kata2 nya tulisan nya juga udah berubah gituuu hhh idk what to do. hhh trus gimana yaa?? aaah gue udah ga tau nih gimana,males gue bingung. terserah deh dia mau ngapain ck

byebye,wf!

0 comments: