About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Monday, January 18, 2010

bali, peep(peep lagi peep lagi hehe♥), hati hampa(cielah), manusia laknat, cewe gila

heyhey kemaren gue ke bali looh *sowhat! trus ga enak banget cuacanya lagi anjiiiinnggg. trus gue dapeet hhhh fuck up bgt sumpah iihh. gue di sana yaa gt lah,asik nya cuma di hard rock hotel nya doang menurut gue hhh sumpah deh di bali hard rock heaven banget,mau gue tinggal di situ HAHAHA sumpah deh ga penting bgt yak. yg lain nya ya gt lah,males gue nyeritain nya ck. oke sekarang ganti topik to... WHOELSE? peep of course ck ck

hmm gue bingung banget deh sama peep, dia berubah! dia kok ga ada yg "sweet" banget gt deh ck iya gue emg ga suka yg kyknya gituu,tp kan gue ga suka kalo misalnya udah pake "sayang,cinta,dll" ini peep udah ga ada sama sekali yg apaaa gitu kek ha? "kangen" aja udah jarang sekarang(huoh,berarti dulu sering?) engga juga sih kadang2 doang. gue iri sekarang sama org2 apalagi sama ka Dara & ka Dhani, ka Rizha & ka Angga,ka Dinda & ka Alam, dll lah rasanya tuh enaaakk banget. padahal gue 5 hari lagi setahun loh sama dia. tp beneran deh ini rasanya gue sering ngerasa ga di perhatiin,ga di sayang,trus kadang2 gue suka mikir dia ga suka lagi hiks:'( capek gue tp gue masih suka banget,masih sayang banget sama diaa tau gak! hhhh jd please ya peep,tolong kek berubah dikit gt kyk cowok2 laen yg sweet tp jgn kelewat batas jg. hhh oke,next topic

hati gue hampa banget sekarang(hoek,bahasa guaaa! ahay dah) yayaya jd back to peep. nih kan gue udah rada gedeg banget sama peep. tp gue masih sukaaaa,sayaaang banget sama diaa jd setiap dia ngomong ato apalah lg rasa sebel gue langsung ilaang *lebay hhh trus ga tau juga ya gue apa dia punya crush baru? (JANGAN SAMPE YA ALLAH, YA ROBBI) apa mungkin gara2 liburan jd jarang ketemu ato apalah dll jd gini rasanya? (hmm mudah2an iya) mudah2an aja deh ah dia pas udah ketemu gue jd kyk dulu amiiiin.. next!

nah ini dia ada manusia laknat di kehidupan gua hhh jd nya tuh dia smssss yg macem2 mulu gt. ini lah itu lah apa lah yg jelas ngancem gue kalo gue deketan sama peep. HELLO,SO WHAT?? HE'S MINE. HE'S MY BOY! CAN YOU GET IT SLUTTY BITCH??! HHH udah ah males gue ngomongin ginian apa ga capek dia sms in gue yg macem2 gt mulu?? udah pulsa abis,nambah dosa,dll.. next topic

cewe gila: nyokap gue HAHAHA ga sopan banget ya? bodo. lagian sarap banget tau ga sih tuh org satu. gue di omel2in mulu masa? hiiihhhh ngeselin bgt sumpah. but i still ♥ you mom ck ck


byebye,wf!

0 comments: