About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Tuesday, January 05, 2010

its all back to peep ck ck

heyhey..long time no post ya! haha hmm jd sekarang gue mau nge post ttg apaan juga ga tau dah. jd ttg peep aja ye. gue rada gedeg sama kangen bgt neh sama dia ck ck masa katanya dia ga mau ngeliat gue di sekolah kalo gue gendut? astagfirullah. suami macam apa itu? haha trus setiap hari dia nyindir gue soal makanan gt HELLOOO ini lg liburan nyong,jd gua ga tau mau ngapain. LAPAR dah gua ck ck emang dia haha masa katanya dia cuma bukan enggak doyan doang tp juga males ngunyah haha pantesan kerempeng gt yak haha

trus gue kangen gichuu sama dia ck ck padahal belom tentu dia kangen sama gua HAHAHA apabanget deh postingan gue sekarang ck eh trus trus gue rada JEALOUS neehh hmm masa twitternya dia banyak cewek followers nya trus pas gue liat di following siape eeehh banyak juga cewe nya hahaha gue sarap dah cemburu tak jelas gene wehehehe



oh iya,kemaren emak gua beliin gue kelinci looh yg putih buat ila namanya snowbell. yg coklat buat gue namanya brownies haha mantap lah trus mas abokap gue ngotot kalo namanya Pip & Pop ck ck jd Pip itu peep Pop itu gue iih ga banget kan bokap gua ck ck bodo amat pokoknya namanya snowbell sama brownies! wehehehe nih beberapa foto nya eaaa

we we both young when i first saw you. i shared my corn and i flashback start bla bla bla (?)



nih ila sama kelinci nya. setdah jahat bgt tau naila ck ck bentar lg mati paling noh si snowbell(jgn sampe deh haha)


ini si browniees lucu kan lucu kaan?




udah yak gt aje mis yu(lg ngampung nih post gue yg ene)
byebye,wf♥

0 comments: