About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Saturday, January 23, 2010

my my my my my first date with my my my peep♥:)

heyyy♥ kan gue udah janji neh kalo abis jalan sama peep bakal nge post. nah! ini die post an nyee haha baca aja yak!

okeh,td gue sama peep janjian makan2.. nah trus akhirnye jadi di "soto betawi bang sawit!" wahaha sedaap. padahal gue ga suka soto loh! hiihhhh tp gue suka banget sama peep yowes lah ayo jalan daah HAHA untung aja suasana nya asooy banget, jd gue makan nya masih rada enak lah hehehe oke let's began!

pertama, gue minta izin sama nyokap gue: mah,wafa mau makan2 sama peep. ga jauh2 kok! boleh ya ya ya? nyokap: engga ah! nanti km di apa2in,mama modar entar! gue: aaahh emg peep mau ngapain wafa sih ah elah! nyokap: udah deh ga usah. jaman sekarang ngeri nyong! gue: hhh nenek gue: udah lah, yaudah boleh kok waf. kemaren enin(gue manggil nenek gue "enin") ngeliat peep kyknya anak baik2. gue: wahahaha! iya emaaang hihi jd boleh yaa nenek gue: iya boleh! hahaha mantap laah

kedua, gue janjian sama peep jam 5. tp jam 4.35 an gue baru banguun! haduuh ke labakan gue hahaha taunya pas peep nelfon dia juga baru bangun tidur haha-.- sarap

ketiga, gue nunggu di lokasi huoh agak lama gituu ck ck ck parah bgt ya dimana2 kan cowo nya yg nunggu. ini malah cewe nya hahaha aneh

keempat, kite makan dah haha soto nya sedaaap di bawah mangkoknya ada api nya gt wetsah mantaap bibir gue jd sakiiittt bangeet ck ck akhirnya gue tiup aje haha trus peep bilang "eh jangan di tiuuuppp" gue jawab "aah biarin aja ah, ga bisa makan ak" yaudah deh gue lanjutin makan haha trus kita ngobrol2 gituuu hihihihi seneng se-seneng seneng nya guee ya allaah

kelima, pas mau pulang gue kan mau nelfon nyokap gue supaya jemput. tau nya peep ga bolehin! hahaha jd gue pulang di anterin dia gituuuu hihihi sumpah sweet buangets kyk di pilem2 gt gua berduaan di mobil wehehehe sedaap. trus peep bilang ke gue kalo dia deket gue dia keringatan trus gemeteran banget hihi gue nge fly banget loooh hihi oke lanjut. kan alarm seat belt nya udah nyala2 gt. peep pusing banget kyknya akhirnya kite menepi di jalan taunya seat belt nya stuck haha weeh ribet bgt dah. oh iya trus kan masa ya ada orang2 ngeliatin trus nge "cuit cuit" in gue gt pas dalem mobil bedua sama peep. kan lampu nya lg di nyalain tuh gara2 mau betulin seat belt. iiiihh maksudnya apa coba ye gak? gue ga ngapa2in juga dalem mobiil hhh manusia sarap

hehehehe it feels like i just wanna repeat the time!
really really love today♥ hope it's gonna happen anymore someday:)

byebye, wf♥

0 comments: