About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Monday, October 05, 2009

back to school = mess

hmm..hari ini gue baru masuk sekolah dari liburan panjang doooong. ck mantap2 tp ga enaaaak abisnya Peep ga masuuuk eh,ga tau peep ya? nnti gue cerita in deh hihihi yaudah,btc dulu ye..jd udah peep ga masuk,gue harus bertemu guru al-quran gue yg ENEMY bgt namanya bu SARI uurrrgggh dia itu alasan gue males belajar al-quran aduuuuh,ga tau knp kyknya dia benci bgt sama gue padahal gue nya biasa aja tuh hhh udah ah,bodo deh ah. nah trus td gue di sekolah nazhar lhoo haha jd gue nazhar kalo gue dapet nilai bagus-bagus di UTS ini,dapet BB(ck ck) sama nnti gue uts nya sekelas sama dika,tara,peep,*tara's and dika's crushs* gue bakal infaq 5.000 sama baca al-ikhlas 3 kaliii hahaha mantaaap! mudah2an aja dah terkabul amin amin amin hihi

trus masa td ini yg BAD THINGS = masa td org yg sering teror gue manggil gue "neng wapa" aduuuuuuuuh,ga banget deh iiih,pingin gua apain tau tuh org hhhh ngeselin bgt. stop annoying me dude! pokoknye aneh dah nih di sekolah td.

trus ada temen kelas gue yg di sebut TKK juga ngeselin bgt. dan ini juga bikin gue kesel bgt masa gue udah ngantri LAMA di somay tp gue kagak di layanin sama sekali yg di layanin yg NYELAK SEMUA! mana yg nyelak IBU-IBU sama anak kecil yg cile-cile gt njiiiing. trus pas gue di layanin KOL nya abiiiiissss! hhhtp udah lah,who cares.

udah dulu yeaaaa..
deeeeeee..

whatever what wafa does!

0 comments: