About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Saturday, October 03, 2009

today = shit

hhh today is unknown feeling. hari ini gue benci bgt sama yg namanya Linda hhh njing bgt tau ga tuh org. gini nih kan kemaren dia masuk rumah gue TANPA ketuk pintu,salam atau apa lah yg di lakuakan tamu NORMAL. jd nya tuh dia langsung masuk ke rumah gue mendadak gt uuuurrrgggh pingin gue bakar tau ga! trus,pas dia buka pintunya koka kucing gue kabuuuurrrrr! babi bgt! uuuugggh trus sampe hari ini koka blum balik hhhh trus lebih kesel nya lg dia tuh ga ada tujuan apa-apa dtg ke rumah gue gitu! jd cuma dtg ga jls doang njjjiiiiiiiiinggggg! trus lebih keselnya lg gue lg solat pas koka keluar jd ga tau dia pergi kmn eh si lindanjing malah duduk di sofa sambil ganti channel TV gue. bangzatz bgt ga? hhhhhh beneran deh gue ga mau ketemu,ngobrol,wall2an,chattingan sama dia! gue udah remove dia dari friends fb gue. yg jelas ga akan gue maafin dia sebelum koka pulang! gila,gue udah rawat tuh kucing dia seenak udel aja ga mau tanggung jawab hhhhhhhhhhh ini nih fotonya koka

udah ya,lg bad mood sumpah gue! tolong doain KOKA bakal pulang trus maafin gue kalo post gue td byk yg ngomong kasar.
wafa the monster!

0 comments: