About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Thursday, October 08, 2009

yesterday + today = wow!

haihaii..nih gue mau cerita lageee hmm jd kemaren sama hari ini tuh WOW bgt! hahaha jd tuh kemaren: gue belajar al qur'an sama buuu SARI yaa,tau lah gimana nasib gue yg tersiksa(lebay tp bener) haha jd tuh dia sikap nye kagak berubah2 sama gua kyknya benciii bgt sama gue gt ck ck gimana nasib suami nya yek? ck ck jd tuh pas bagian setor tilawah gue udah mulai keringet dingin gt yaeyalah gue kagak apal haha jd kan temen2 gua udah nyampe ayat 16 nah gue baru 10 hahaha udahlah mokat aja gua yaa gua coba ngapalin lg kan yah cuma bisa apal 2 ayat wahahah yaudeh jd lah gue cuma apa 12 ayat ck ck mulai deh ceramahnye yg "uuurrggh" menghiasi kuping gue yaelaaah rasanya pingin gua remes tuh muka haha.

trus pas pulang sekolaah ada ujan gedeeee wah,gue jd nostalgia bgt sama suasana itu haha mantaap gara2 waktu itu kan ujan gede bgt juga trus PEEP ngasih gue coklaaat FERRERO ROCHER yg udah ada di dalem tas gue aduh,aku jadi malu haha iyalah tas gua waktu itu isinya yaampuuuunnnnn hahahay jingkrak-jingkrakan gua waktu itu hihihi ok,btc dulu deh nih gue kan di jemputnya lamaa ya basah kuyup bgt pula! gua udah kedinginan untung aja gue ga sendiri di situ ada reyhan sama ka dindaa + nanda yaudah lah berempat lah kita nunggu fiuh akhirnyee gue di jemput ck taunyee gue di panggil sama PEEP eeh,dia ngasih gantungan rumah minang kabaauuuu hehehe seneng bgt gue tp gue agak iri sama die pas ujan-ujanan dia keliatan putih bangeeeettt gue jd minder gt hiks haha udah deh.

trus sekarang hari ini: hmm,agak weird juga nih hari ini. minum gue ketinggalan di mobiiiiillllll tidaaak haus gue HA-US! ck ck dah ah ga penting bgt yak nih yg penting gue di kasih gantungan kunci bentuk gitar sama PEEP hihihi seneng deh trus gue dadah-dadahan gt sama peep padahal menurut gue jarak agak deket ih,geblek knp gua ga nyamperin aja yaa ck ck ck sudahlah trus yg lebih WOW lg ka angga nembak ka ichaaa uhuy,selamat ye aduh,tp agak weird juga soalnya gue ga pernah liat ka angga kyk gt hahaha kocak deeh uhuy mantap mantaap. hmm udah deh kyknya itu aja hahaha

udah ye itu ajaaa,capek gua ngetik hahaha oh iye gue blum ngasih tau PEEP siapa ya? nih,peep itu bisa dibilang cowok that i'm crush on and he's mine:) but as you know i can't be with him without fourties thankful for them
wafa the monster!

0 comments: