About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Monday, December 07, 2009

school felt like heaven. home felt like hell!

hi. i want to ask you something.. why my home felt like hell? but school felt like heaven? dimana mana orang kan biasanya "home sweet home" trus pada males sekolah. kok gue kebalikannya? bukan masalah bokap gue marahin gue atau apalah lg.. tp gue udah kesel sama orang2 di rumah ini! kyknya tuh ga ada yg ngertiin gue gt looh (even my koka) jd pada bikin gue keseel terus rasa nya gue lebih seneng kalo di sekolah atau yg di luar rumah gt. gak demen gue gini. di sini yg friendly sama gue(di rumah) cuma my sweet small comfort room (it doesn't even make any sence,cause room is not life). yg lain nya enggak! apalagi orang orang nya uuurrgghh. sekarang GUE GAK BETAH DI RUMAH INI! (bukan gara2 rumah nya sih,tapi gara2 orang orang nya. kalo rumah nya sih gue demen) trus ini alasan yg bikin gue seneng di sekolah..

kalo di sekolah tuh gue bebas dari masalah gue di rumah,ga berarti gue ga punya masalah di sekolah.. tp rasanya kalo masalah di sekolah tuh gue masih bisa tahan gara2 masih byk yg bisa di lakuin + yaah,ada temen2 laah. tp kalo di rumah?! hhh trus ini juga yg bikin gue seneng di sekolah.. gue punya tempat curhat gituu;) kalo di rumah kan enggak! trus di sekolah suka ada kejadian yg weirdweirdasik hahaha kan kalo di rumah enggak ada,kalo ada juga jarang banget asshhh! trus ini yg clearly makes me love spending time at school -> cassablanca members + peep haha

oh iya,tau gak.. kan gue sekelas kan ujian nya sama peep. sehari sebelum sekolah gue mimpi jd meja gue jauh banget gt rasa nya sama peep trus jauh nya tuh kyk ga masuk akal gt deh di mimpi gue tuh kelas nya gedeeeee bangeet jd jauh bgt gt gue sama peep ck ck pas bangun.. dalem hati gue mikir mimpi itu jd kenyataan (tp ga nyampe kelas nya gede bgt lah) eeeh pas di sekolah aisyah bilang gini pas gue baru banget dateng "wap,lu duduk di sebelah peep! gue di belakang nya" setdah,gue seneeeeeng banget wekekekek sampe loncat2an gt d3ch haha memalukan ah. tp menurut gua percuma,soal nya gue malu kalo ngeliatin dia trus dia juga ga ngapa2in. jd kyk ga kerasa kalo dia duduk di sebelah gua ck ck ck

byebye,wf♥

0 comments: