About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Sunday, December 20, 2009

naila's birthday and a miss feeling


heyhey.. hari ini 20 desember naila ulang tahun looh! ila ultah yg ke 3. ck ck bayangin deh,dia adek gue satu2nya trus umur gue 13 tahun hhh beda 10 tahun gue sama diaa. gue takut nanti pas udah gede gue ga nyambung gt sama diaa! aarrghh. oke2,btc. jd buat ulang tahun naila gue sama nyokap gue buat kue! hhh capek. nih kue nya haha cacat itu belom di rotate ck ck bodo ah. buatan gue noh! capek sumpah deh.. hhh naila kau hutang budi pada kakak mu! mwahaha trus nenek sodara2 gua pada dateng gt wes,wasoy deh rameee (y)mudah2an naila makin cakep kyk gua(hoeek),makin pinter kyk gua(masyallah),makin makin makin auk ah! yg cakep2 aja deh hehehe happy birthday ya my little sistah:)


oh iye,hari rabu gue 11 months loh sama peep hahay tp tgl 23 kan gue libuuurr. ck ck pas bgt dah neh.. jd ga tau dah gua nge rayain nye gmn hmm palingan sms ato chattingan doang kyk biasa nya hahaha mantap lah. haha tp kyk nye gua bakal kangen deh sama dia pas liburan ck ck ck eh,sekarang hari ini gue bingung deh. kok sms gue ga di bales sama peep? hhh bodo ah! hmm gue masih kepikiran loh sama something lah yg ada di post sebelum ini ck ck ck knp sih ga bisa di ilangin deh itu from my mind huuhh who cares deh ah! pusing gua ck

eh miracle loh pas sekarang gue ngetik ini peep nelfon huehehe lgian seh rese ga bales sms guaa hahaha

hmm udah dulu ya,hope i had an everlasting love:)
byebye,wf♥



0 comments: