About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Monday, November 23, 2009

my 10th months anniversary ♥


hello there. okey,i want to tell you something about my anniversary with peep..heh,udah tau peep siapa belum sih? peep itu anak cowok(yaeyalah) kelas 9 di fajar hidayah named: andhika putra pratama haha oke,enough for the greeting. trus ini gue ngeliat dia di tag sama ka agya hihi demen bgt gua kalo di foto matanya sayu' ato merem haha tp gue ngasih tau yg sayu' aja yeee soalnya yg merem masih di kamera nya alyssa jd belom bisa di masukin ck ->
trus,sorry ka angga sama ka agya nya di crop hehe:D hmm here goes the annivstory..

hmm jd kemaren tanggal 22 biasa-biasa aja tuh yah,udah mulai males kan gue. ternyata dia inget coy. dia ganti statusnya gt wekekekek.

sekarang tanggal 23 wes wasek bgt mennn hari ini. yg merusak suasana tuh cuma si sari,bu nia sama si yos doang! coba gak ada mereka. tambah bahagia gua hari ini haha. jd hari ini tuh gue bangun pagi jam 7 lewat 10 men asoy ga tuh? gue kelabakan sendiri di kamar mandi haha gue jd bingung gt di kamar mandi haha ga jelas deh. akhirnye gue kagak mandi! gue cuma sikat gigi sama cuci muka haha mantap lah. saking kelabakanya gua,emak gua juga jd ikut2an kelabakan dia ngaterin gua cuma pake daster! haha trus di belakang mobil gue kan ada sepedah naila. kan ga keliatan tuh. terus di lindes sama emak gua pake mobil! haha mantap laah.

trus pas di sekolah. gue di kasih permen frutellaaa sama peep haha trus gue juga ngasih dia coklat sponge bob gt ck ck tau dah die suka apa kagak. hahaha mudah2an aja suka dah diee hihihi trus gue ngobrol sama dia,trus gua suruh aja dia ngucapin sepuluh bulanan sama gue haha diaa bilaaang! asiiik(noraxxx)

byebye,wf♥

0 comments: