About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Saturday, November 21, 2009

i wanna cry. cry for you!

hello there. gue mau cerita lg neh..gue lg badmood bgt tau ga seh?! hhh bngst! jd ga tau knp gue badmood bgt sekarang pas lg ngetik post ini! hhh

mungkin gue badmood gara2 kemaren rambut gue di potong pendek trus poni nya juga jd miring! hhh anjing. kesel bgt tau ga sih gue! rambut gue jd begini kan gue jd ga pe de nyet! jd kmn2 sekarang pasti kalo lu ngeliat gue. gue lg di cepol,top knot atau ga di kuncir. kalo ga di gituin rambut gue (...) aaarggh

trus ini juga bikin gue badmood. ada anak global mandiri yg sering dateng ke FH pas jam pulang sekolah(gak tau deh tuh mau ngapain. alumni bukan,punya adek atau kakak sekolah di fh juga nggak kyknya) mau mejeng aja kali! masa dia bilang gini ke tara "eh,itu cewek nya andhika? ih,kyk pembokat. gila" iiih. siapa lo? mending yg ngatain gue kakak kelas,cantik banget banget an,kurus,langsing ini cantiknya gak banget2an ah. iya sih emg gue jelek tp jgn gt doong sesama cewek! (fvck off)

trus ada satu problem lg gt deh. males gue nyeritain nya haha

byebye,wf!

0 comments: