About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Wednesday, March 10, 2010

missing my Peep:'(

hey, hm gue lagi kangen banget sama ka Andhika Putra Pratama loh hiks sedih banget deh ih gue ck. dia udah fokus ke UN nyaa jd nya byebye gt sama gue hiks ga enak ya punya cowo kelas 9 haha tp udah nasip gue deh itu hm jd gue sabar aja lah mau diapain lagi? haha tp sumpah deh gue KA?NGEN. ck ck-,- ohiya masa kan waktu itu hm kapan tau gue lupa. kan gue manggil2 dia gt, gue manggil "hey" dia ga nengok tuh, trus gue panggil lg sampe 3 kali TAPI DIA TETEP GAK NENGOK! iih kesel banget sumpah trus gue langsung pergi kan gue sok sok jual mahal gt HAHA trus ka Nugraha dateng bilang kalo gue di panggil dia, tp gue tetep jual mahal gt. gue marah2.. trus gue langsung pulang.

trus pas sampe rumah.. GUE NYESEL! kenapa gue pake jual mahal segala?? urgh harus nya kan kalo gue nurutin ka Nugraha gue pasti seneng trus masih contact2an sama Peep nyampe sekarang, tp enggak. hhh ya ampun gue jd ga contact2an gt sekarang ama dia. mana pulsa gue abis. jd ga bisa telp ato apalah ke dia hiks. hm tp serba salah juga sih, kalo gue tiba2 baik gt padahal gue abis jual mahal kyk kemaren kan malu malu in ck elah stupid wafa urgh jd sekarang risk that i got-> miss contact. hm trus setiap pulang sekolah gue kan ngeliat dia tuh. pengeen banget samperin, tp kan ga bisa kyk yang tadi gue bilang. entar malu malu in banget. abis jual mahal langsung nge obral gt ck! hhh i'm frustated! jd please ya Peep, samperin wafa kek, or call? text? CHEER ME UP PLEASE:'( i'm so sorry

trus gue kangen banget chattingan sama dia. tp lewat computer, bukan BLACKBERRY! jd setiap chat pake bb tuh gue males banget gt. 1, di bales nya lama. gue kan kesel kalo kyk gituu hiks 2, kyk enggak niat. 3, garing. 4, sebentar. kan kalo dulu dulu chat dari komputer tuh bisa lamaaa banget gt trus asik ga kyk sekarang hiks 5, emoticon nya sedikit banget, kadang2 ga ada. padahal kan emoticons bisa bikin seneng buat bocah kyk gua gini-.- jd kalo pake emoticons tuh kesan nya dia niat gt chat nya, trus rame seru gt kyk dulu. wafa mau chattingan nya kyk duluu:'( hm udah deh itu aja, mudah2an Peep nanti abis UN jd kyk dulu lagi yaa, trus lebih care lagiii:P hehe amin ya allah..

byebye, wf:'/

0 comments: