About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Saturday, February 27, 2010

ashit

heh! gue lg badmood banget tau gak, kyk nya males banget ngeliat nih manusia2 (yg ngeselin) hhhh pengen gue gamparin rasanya satu2 HAHA masa gue pms lg? perasaan gua baru berenti dapet kemaren deh elah repot banget nih bangsat dah ada 4 hal yang bikin gua badmood

1. gue kan mau les piano lagi kan, trus gue nanya nyokap gua, katanya boleh entar gue di daftarin lagi hm udah seneng kan gue. taunya bokap gue bilang gini "ih,ngapain piano? udah ga usah. kalo mau maen piano bikin aja organ tunggal yang biasa di kawinan entar udah gede" iihh bangsat banget ga? emg kalo orang maen piano gedenya mesti jd pengusaha organ tunggal gt? ha? goblok! hhh jd orang pertama yang pingin gua gamparin->bokap gua-,- ck elah ada2 aja nih si windy hhh

2. iTunes sama limewire gua ilang! ilang nya ga jelas gt hhh trus kata Peep, itu bisa kena virus. aelah ini lagi gedeg dah gua sama nih laptop sama yang punya iTunes,limewire. hhhh biatch banget tau gak. kalo kena virus lagi entar gua di omelin lagi sama nyokap gua hhhh bodo ah hell yeah for this fvcking laptop ck

3. kulit gue kenapa sih nih? ha? abitch banget tau gak. gue minderr banget kadang2 kalo lg hang out gt kulit gue yang ga mulus sendiri. trus sering gatel2 ga jelas gt hhhh anjingggg! gue kan suka males jadi nya, suruh obatin? gue udah hopeless. perasaan dari dulu gue udah rajing ngobatin tp tetep aja ga ilang2 nih gudukan hhhhhhh

4 trus kapan sih gue pinter kyk temen gue siapa kek gt hhh ini kyk nya kok gua udah coba belajar rajin tp ga masuk2 ke otak hhhh anjiaaaaaaaaaaaaannnnnnnngg mana hari selasa udah uts. ah bodo ah capek gue mikirin hhhh bla bla bla jd nih ya kyknya idup gue........GAK FAIR! hhh

byebye, wf!

0 comments: