About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Sunday, December 27, 2009

this is what i call: everything sucks is in this holiday!

heh gue bosen banget niih.. i think the holiday is too long. hmm ini kurang lebih gue ga tau, gue baru libur satu minggu sedangkan fh libur nya tigaaa mingguuuu hadoh,pusing gue.. gue ngapain neh? gue tepar di rumah mulu kyknya. rrrgghh oke,let me short this: I DON'T KNOW WHAT TO DO! hhh


this is what i've always do for this shit holiday:

-bangun
-mandi hmm kadang2 ga mandi malah ck ck
-makan
-nonton
-online
-makan lagi
-online lagi
-mandi lagi
-nonton lagi
-online lagi
-tidur-

dan itu sudah lengkap dengan solat(kecuali subuh) gue bangun nya siang mulu soalnya tidur nya malem mulu ck ck gimane gue bisa cakep kyk tyra banks,kate winslet,kristen stewart,cameron diaz,pixie lott(haha sampe mampus kagak bakal!) kalo gua begadang,makan,tidur mulu kerjaan nya?? ck ck ck trus gue males nyari kesibukan lain huhh ribet dah

oh iya,kemaren gue debat masalah es krim br sama peep. menurut lu pada enakan rasa dark chocolate ato cookies di baskin robbins? enakan dark kan yaaa?? iih,aneh deh hahaha
hadoh,ga penting deh hmm gue mau nulis apa lagi yaa..
oh iya,gue lagi pengen banget banget banget mobil new VW beetle yang warna kuning(as my favorite colour) tp kan kalo kuning ga bakalan bokap gua beliin(dih,emg mau beliin?) jd gua doyan juga yang warna item iiihhh keren banget loh! gue kalo ngeliat mobil itu rasanya pengen gua colong aja hhh abisnya gue ga bakal di beliin tuh mobiill,nyetir aja masih rada kagok hiks tp doain aja yaa mudah2an nanti gue bisa punya tuh mobil hahaha lucu banget kan
ya mobil nyaa? hihi
enough yaa
byebye,wf♥

0 comments: