About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Friday, December 04, 2009

mess!

heh! ketemu lagi kite,ternyata gpp gue ol lg sekarang hehe tp besok udah ga boleh sampe UAS selese ck oke nih,gue got something weird gt tau deh nih ini kyk happiness turns to unknown mess gt O.O god please help me!

males ah gue,jdnya gue tuh kan lg seneng bgt but it all turns to MESS! assh. gatau deh knp hhh oke lah bodo amat dah gue,emg gue pikirin?! (dalem hati: iya,gue mikirin! gue ga bisa mikirin!) haha jayus jayus udah deh ah,gue geblek bgt sih masalah sepele aja sampe di pikirin gini sama di masukin blog pula (eh,itu mah hak anee) wekekek

jd sekarang gue coba buat easy going aja dah,apalagi nnti gue pas UAS sekelas sama peep haha kyknya gue bahagia bener dah yak? padahal gt doaaang ck wapeng wapeng oke itu aje oh iya! td gue di sekolah sedih bgt loh! jd anak2 aceh besok udah pada pulang gt,jd td hari terakhir buat mereka di jakarta(dih,sotoy dah gua) tp sumpah deh gue sedih bgt pas fadhirah bilang "maafin aku ya,mungkin ini kita terakhir ketemu. mudah2an aja kita bisa ketemu lagi" nangis gue! trus pas ka haffiz nyanyi setdah kasian bener gue ngeliat icha (hts an nya yg di tinggal ke aceh) sabar ya cha...

trus gue sebel pas pulang sekolah. jd audra tuh duluan kan ke rumah gue gara2 dia pikir gue sama dika udah balik duluan. padahal belom,gue sama dika masih di skolah. nah di situ peep nyariin gue ke audra. peep nanya gue mana gt sama audra trus nyokap gue ketemu peep di jalan dan nanya "wafa mana?" ke peep,peep langsung cengok gt kata emak gua trus pas pulang gue nyoba sms dia kan eeeh dia malah jutek gt balesnya aah terserah dah gua pusing. padahal harihari sebelumnya gue lg asoy bgt tuh sama peep wekekek

terus,jangan sampe lupa doain gue supaya nilai UAS nya bagus loh!

byebye,wf!

0 comments: