About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Thursday, November 12, 2009

PIM

hellooo..hari jum'at kemaren tanggal 06 nov gue ke PIM sama dika,tara looh (haduh,norak nya) jd pada janjian pake rok gt iih,that was the first time i wore skirt! (ih,nambah norak deh gue ck ) jd udah mulai ga pe-de lah gue sama dress code nya yg gue pake aaahh tp lama lama gue jd cuek kok hehe nah,di pim gue makan,foto dll yg biasa org lakukan pas janjian laah..trus pas jalan ga jelas abis beli cd (tara yg beli) ada anak SMA yg lg ngumpulin dana gt ck ck sarap bingung lah kite ber tiga di kira kan pengen di foto sama GADIS (ge-er) haha tau nye di minta 10 ribuu buat kupon ga jelas gt nih kupon biadap nya iih,ga bgt kan? ck ck tau dah tuh kupon buat apaan mendingan uangnya buat beli jus di mince dapet 2 dapet kembalian 2 ribu lg! (haha lebay bgt dah gua) .





yaa udah lah dan pas menjelang pulang mama nya tara ngajakin makan di burger king haha asoy daah makasih bgt ya tanteee terus gue sama dika di kirain bayar sendiri taunya di bayarin iiih jd ga enak bgt gue tau gaa ck ck trus,pas gue makan ada bulee iih,ganteng bgt loh tara,dika sama ka tia aja setuju hahaha tp tenang peep standing still kok:) hehe trus gue,dika sama tara kan nyoba2 foto tuh bule setdah,susah bangeeet akhirnye cuma dapet foto nya dari samping doang haha nihh foto nya ihihihihi pretty cool ha? haha saraaapp. udah gt gue pulang deeehhh one more!thank you tara,mama nya tara,ka tia,oby,dika:) i got something fun hehe


udah yaaa,itu aja men
deeeeeee muach..

wafa the monster!

0 comments: