About Me

My photo
jakarta, Indonesia
me? a girl who won't kill her self,her mind and her life if she had a broken fvcking heart(s)

my mind's screams

why happiness always comes and goes? why it can't stays?
*still look for the answer!

hey welcome to my blog that i'll tell you everything here. don't forget to follow me and if you want to linked by me just ask!

but as well,
you can sit beside me when the world comes down..
-the all-american rejects

thanks..
with love, wf


Saturday, October 31, 2009

human = weird . ha?

wooy,i want to telling you something. hmm,jd geblek dah gue..gue tuh rada sedih,seneng,bingung tp bahagia jd apaan tuh kalo gt? ck ck ck yaudeh nih gue ceritain aja yak

ini first thing that made me badmood, jd rencana nya gue sama peep kan pengen dtg ke toko dika (paper media) waktu hari jum'at tgl 30 nah gue bilang gue di sana antara jam 4 sampe jam 6 sore trus gue tungguin lama sampe jam stengah 6 lewat dia juga blum dtg.


gue masih santai aja kan tuh,akhirnya gue telfon lah tuh si peep eh ga di angkat-angkat!! hhh gue mulai badmood pas di situ udah sekitar 4 kali deh gue telfon tp ttep ga di angkat. yg ke 5 atau ke 4 baru di angkat tuh eeeh,bukan dia yg ngangkat tp malah ka agya,pake dikerjain dulu gt hhh. di situ gue udah badmood bgt coba aja kalo peep yg ngangkat ga mungkin gue se badmood ini. jd gue udah marah marah tuh pas ngomong sama dia hhh tp gpp lah,emg dia lg sibuk kali haha


nah kalo ini bikin gue little bit happy laah jd sekolah naila tgl 31 ngadain acara halloween iiih,jd iri gueee fajar hidayah mana halloween nyaaaa? hahaha sampe mokat kagak bakal ada kali ya fh ck ck jd di sini gue dandanin naila jd fairyyy neh fotonya lucu banget kan haha itu dia belum pake sayap,mahkota sama gliter nyaaa jd masih camplang gt haha eh,tp pas gue liat ke sekolah nya jah,naila kalaaahh temen temenya keren keren bgt costumes nyaaaa ada yg jd bee,witch,mailman,butterfly,ladybug,octopus etc tp yg paling gue suka itu temenya bernama XENA dia jd telor ceplok (yg punya majalah gadis terbaru,baju nya mirip sama yg di pake GWEN STEFANI!) keren bgt.

and now the thing made me confused! back to peep gue cuma bingung why chat dia jd ga niat sama gue sejak dia pake bb ? hhh tp bodo ah who caress?? hahaha !

okey,i guess that's it. ps: tapi gue ga marah sama peep kok cuma badmood aja hehe
dadaaaaaaaahh

wafa the monster!




0 comments: